Herman Dzumafo Bertekad Bawa Persib Juara IIC 2012

By Wahyu Seto - Senin, 10 Desember 2012 | 17:57 WIB
Herman Dzumafo Epandi (no.99), bertekad bawa Persib juara IIC 2012
Deni Denaswara/Tribun Jabar
Herman Dzumafo Epandi (no.99), bertekad bawa Persib juara IIC 2012

Setelah berhasil mengantarkan Persib Bandung juara turnamen pramusim Celebes Cup II beberapa waktu lalu, penyerang andalan Maung Bandung asal Kamerun, Herman Dzumafo Epandi berhasrat ingin membawa Persib menjadi kampiun di turnamen Inter Island Cup 2012.

Setelah memastikan diri lolos ke semifinal, mantan pemain PSPS Pekanbaru ini mengajak seluruh rekan-rekannya di Persib Bandung untuk mengejar prestasi di ajang Inter Island Cup 2012.

"Target saya adalah membawa Persib Bandung juara di Inter Island Cup 2012. Aku yakin, kalau seluruh pemain Persib mau tampil fight dan all out, kami bisa melaju ke partai final," ujar Herman Dzumafo Epandi, Senin (10/12).

Skuad asuhan Djadjang Nurdajaman saat ini dipastikan melenggang ke semifinal dan sudah ditunggu oleh tim Persisam Putra Samarinda. Menurut rencana, Persib dan Persisam akan saling bertarung dengan menggunakan format home and away pada tanggal 15 dan 18 Desember 2012.


Editor : Wahyu Seto


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X