Persibo Seleksi Pemain Dari Sekitaran Bojonegoro

By Wahyu Seto - Senin, 10 Desember 2012 | 15:51 WIB

Setelah ditinggal pemain andalannya, Samsul Arif yang hijrah Persela Lamongan untuk bermain di kompetisi Indonesia Super League (ISL), juara Piala Indonesia 2012, Persibo Bojonegoro terus berbenah guna menyambut musim kompetisi 2013 mendatang.

Setelah menyelesaikan dua tahap seleksi pemain lokal Bojonegoro, mulai sore ini, Senin (10/12), jajaran staf pelatih Persibo akan melakukan seleksi pemain yang berasal dari daerah sekitar Bojonegoro, seperti dari Tuban, Lamongan, Cepu, Jombang, dan Blora.

Seperti dilansir situs IPL, Media Officer Persibo Imam Nurcahyo menjelaskan, para pemain yang hadir untuk mengikuti seleksi, hadir atas inisiatif dan kemauan sendiri. "Mereka mengetahui jika Persibo Bojonegoro sedang melakukan seleksi pemain berdasarkan informasi dari koran-koran daerah atau radio yang kerap memberitakan Persibo," ujar Imam Nurcahyo, Senin (10/12).

"Kesempatan akan selalu terbuka bagi siapa saja. Siapa tahu di antara para pemain seleksi terselip satu atau dua pemain yang memiliki kemampuan bagus," sambung Imam.

Terkait rencana mengontrak sejumlah pemain asing, Imam Nurcahyo juga menjelaskan, nantinya Persibo Bojonegoro tetap akan mengontrak pemain asing yang berasal dari Afrika dan Asia.

"Berdasarkan regulasi yang telah ditetapkan Indonesian Premier League (IPL), kuota pemain asing di Persibo Bojonegoro akan diisi dari satu pemain yang berasal dari Afrika dan dua berasal dari Asia," tutup Imam.


Editor : Wahyu Seto


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X