KLB PSSI Membuat Bajul Ijo Menunda Semua Rencana

By Wahyu Seto - Senin, 10 Desember 2012 | 14:59 WIB

Jajaran pengurus Persebaya Surabaya terpaksa harus menunda segala kebijakan mereka sebelum berakhirnya Kongres Luar Biasa (KLB) PSSI di Palangkaraya. Hal ini lantas membuat rencana menduetkan Andik Vermansyah dan Irfan Bachdim menjadi tertunda.

Pelaksana Direktur PT Pengelola Persebaya Indonesia, Gede Widiade mengungkapkan, pihak manajemen Bajul Ijo masih akan menunggu hasil akhir KLB PSSI di Palangkaraya sebelum kembali memburu kedua pemain andalan Merah Putih tersebut.

"Sebelum ada hasil akhir dari KLB PSSI di Palangkaraya, kami terpaksa menunda pembelian Irfan Bachdim. Untuk permasalahan Andik, saya berharap proses negosiasi dan tanda tangan kontrak terjadi setelah KLB PSSI selesai juga," ujar Gede Widiade.

Persebaya Surabaya bersikap demikian karena jajaran manajemen Bajul Ijo melihat ada indikasi bahwa PSSI akan mendapatkan sanksi dari FIFA berupa penghentian seluruh aktivitas sepak bola di Indonesia setelah tidak mampu menyelesaikan kasus dualisme kepengurusan.

“Kami masih berpikiran positif terhadap sepak bola Indonesia. Kami juga berharap tidak akan ada sanksi buat Indonesia. Dengan hadirnya kami di Konggres, Persebaya Surabaya sangat menginginkan sepak bola Indonesia bisa melangkah ke arah lebih baik,” ujar Media Officer Persebaya, Surahman.


Editor : Wahyu Seto


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X