Andik Menenangkan Diri di Pulau Dewata

By Wahyu Seto - Senin, 10 Desember 2012 | 13:48 WIB
Andik Vermansyah (kiri), berlibur ke Bali untuk menenangkan diri.
Peksi Cahyo/Bolanews
Andik Vermansyah (kiri), berlibur ke Bali untuk menenangkan diri.

Usai membela Indonesia di ajang Piala AFF 2012, gelandang mungil nan lincah milik Persebaya Surabaya, Andik Vermansyah, dikabarkan sedang berada di Pulau Dewata, Bali, untuk berlibur dan menenangkan diri.

Seperti dilansir dari situs IPL, alotnya negosiasi kontrak antara Andik dengan pihak Persebaya Surabaya, membuat gelandang timnas Indonesia itu sedikit tertekan. Dan manajemen pun sudah memberi restu bagi pemain untuk berlibur dan menenangkan diri.

"Saat ini Andik memang tengah berlibur ke Bali. Harapan kami, sepulangnya dari liburan, Andik bisa lebih segar dan segera membahas finalisasi kontrak," ujar pelatih Persebaya, Ibnu Grahan.

Lebih lanjut Ibnu menambahkan, hingga saat ini antara Persebaya Surabaya dengan pemain yang pernah berlatih di Klub MLS Amerika, DC United belum menemui kata sepakat terkait besarnya nominal kontraknya musim depan.

"Masih ada sedikit perbedaan nilai kontrak yang diinginkan Andik dengan batasan yang telah ditetapkan Persebaya. Harapan saya, setelah pulang dari Bali, semuanya sudah terselesaikan dan Andik segera bergabung dengan pemain-pemain lainnya," tambah Ibnu.


Editor : Wahyu Seto


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X