Persib Bandung Ancam Pindah ke Liga Prima

By Erie Wicaksono - Senin, 10 Desember 2012 | 12:10 WIB

segan untuk pindah ke Liga Prima," kata manajer Persib Bandung, H. Umuh Muchtar.

"Kita sudah capai dengan masalah dualisme ini. Saya benar-benar meminta kepada kedua beah pihak untuk segera bersatu. Karena jika masih ada dualisme dan mendapat sanksi dari FIFA, siapa yang akan bertanggung jawab? Pada akhirnya klub yang akan dirugikan," tambah Umuh.

Umuh menjelaskan kalau mereka mendapat undangan dari KPSI dan PSSI untuk menghadiri Kongres masing-masing, namun dari pihak KPSI belum ada kelanjutan yang jelas. Sementara untuk kongres PSSI, tidak bisa dihadiri karena waktunya yang tidak pas.

Manajer Persib itu juga tidak ingin Indonesia mendapat sanksi dari FIFA, kerugian yang akan diterima akan sangat banyak.

"Persib memiliki pemain berkualitas, begitu juga Indonesia secara umum. Atetapi kalau kita mendapat sanksi, para pemain ini tidak dapat bermain di tim nasional, sedangkan impian para pemain adalah membela negaranya di pentas internasional," sambung Umuh.

Laporan Tribunnews


Editor : Frengky Aruan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X