Michael Schumacher Uji Kecepatan Motor Ducati

By Ade Jayadireja - Senin, 10 Desember 2012 | 11:31 WIB
Michael Schumacher
Getty Images
Michael Schumacher

baru ini, Schumi mencoba mengendarai sepeda motor Ducati.

Schumi mengendarai motor Ducati Panigale di sirkuit Paul Richard. Pembalap yang telah menyelesaikan kontraknya dengan tim Mercedes GP itu kembali merasakan sensasi balapan di atas kendaraan balap roda dua.

Namun ini bukan balapan sungguhan, Schumi mengendarai motor Ducati untuk keperluan membuat film promosi untuk perusahaan minuman energi, Monster Energy Drink, yang juga mendukung tim Mercedes F1.

Schumi tampaknya merasa senang dengan pengalaman mengendarai motor Ducati itu. Beberapa kali dia memamerkan kemampuannya memacu motor dengan kecepatan yang terus bertambah.

Di ajang uji coba motor ini, Schumi tidak sendirian di sirkuit yang ada di Prancis itu. Dia ditemani oleh pembalap lain seperti Pol Esparagaro yang merupakan pembalap Moto2 dari Spanyol, legenda balap 500cc, Randy Mamola, dan juara balap TT Isle of Man, John McGuinness dan Keith Flint.

Laporan Tribunnews


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X