Voter Minta KPSI Ambil Alih PSSI

By Erie Wicaksono - Senin, 10 Desember 2012 | 11:13 WIB
La Nyala Mahmud Mattalitti
Bolanews
La Nyala Mahmud Mattalitti

Pernyataan petinggi KPSI, La Nyalla M. Mattalitti serta perwakilan voter, akan menggelar Kongres sendiri, benar terjadi. Bertempat di Hotel Sultan, Jakarta, Senin (10/12), kongres resmi digelar dengan dihadiri 83 pemilik suara.

Ke-83 pemilik suara itu terdiri dari 27 Pengprov PSSI, 12 klub ISL, 13 klub Divisi Utama, 12 klub Divisi I, 11 Divisi II, 8 Divisi III. Para pemilik suara sendiri mendapat kesempatan berbicara setelah kongres resmi dibuka La Nyalla M. Mattalitti.

Dwi Irianto, Ketua Penprov Yogyakarta, meminta agar KPSI mengambil alih tugas dari PSSI di bawah komando Djohar Arifin Husin. Ini menurutnya harus dilakukan karena KPSI saat ini didukung oleh pemilik suara yang sah.

"Yang hadir di kongres pagi ini adalah yang sah di Solo. Harapan kami secepatnya setelah kongres selesai, ambil alih finansial dan hukum PSSI.
Kedua, kami ingin jalankan roda organisasi. Maka, segera berkantor di pintu X, kompelek SUGBK, Senayan," terang Dwi Irianto.


Editor : Frengky Aruan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X