Mundurnya Menpora Tak Mempengaruhi Kongres PSSI

By Erie Wicaksono - Jumat, 7 Desember 2012 | 14:47 WIB

ditetapkan sebagai tersangka. Hal ini disampaikan oleh Sekjen PSSI, Halim Mahfudz.

"Kami sebenarnya belum kondisi ini berpengaruh atau tidak. Belum tahu sejauh mana, karena pemerintah dalam kasus sepakbola hanya menjalankan tugas di Undang-Undang No.3 tahun 2005 tentang Sistem Keolahragaan Nasional," kata Halim, Jumat (7/12).

"Dengan kasus yang menimpa Menpora, kongres akan terus berjalan sesuai kesepakatan MoU. Semoga saja dari hasil kongres nanti akan ada hasil. Jadi, masalahnya tidak sampai ke pemerintah yang sudah mengultimatum akan mengambil alih," sambungnya.

Halim sendiri menambahkan bahwa kongres kemungkinan digelar di Palangkaraya, Kalimantan Tengah. Mengenai waktu, kongres mungkin akan digelar pada 9 atau 10 Desember 2012. Menurut Halim, saat ini PSSI terus mempersiapkan kongres nantinya.

"Kami harus melakukan verifikasi dan ini sedang diupayakan, tidak hanya saya sendiri yang mengurus, tapi ada tim verifikasi dari PSSI," ujarnya.


Editor : Frengky Aruan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X