Hoffeinheim Pecat Muller dari Posisi Pelatih

By Wisnu Nova Wistowo - Selasa, 4 Desember 2012 | 00:08 WIB
Andreas Muller
TSG 1899 Hoffenheim
Andreas Muller

Kesabaran manajemen TSG 1899 Hoffenheim sudah mencapai batas maksimal atas catatan buruk klub tersebut sejauh musim 2012/13. Sporting Director Andreas Muller pun akhirnya mengumumkan Hoffenheim resmi memecat Markus Babbel dari jabatan pelatih.

Saat ini Hoffenheim terpuruk di posisi 16 klasemen sementara Bundesliga karena hanya mampu mengumpulkan 12 poin dari 15 pertandingan. Sebagai bentuk upaya mengeluarkan Hoffeinheim dari jurang degradasi manajemen klub tersebut pun memutuskan untuk melakukan pergantian posisi pelatih.

"Situasi kami semakin mengancam dan tren negatif membuat saya tidak punya pilihan lain. Penting untuk melakukan perbaikan. Kami perlu menekan tombol re-set dan memulai dengan awal baru," ujar Muller seperti dikutip Soccerway.

Sebagai gantinya Muller mempromosikan Frank Kramer sebagai pelatih sementara Hoffeinheim. Kramer merupakan pelatih yang sebelumnya membesut skuad Hoffeinheim U-23.

"Ia awalnya akan mengambil alih dua pertandingan Hoffeinheim ke depan, tapi mungkin lebih dari itu. Dalam konstelasi ini kami butuh ketenangan untuk memikirkan langkah berikutnya," kata Muller.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X