Siena vs AS Roma, Dihukum Sang Mantan Pemain

By Krisna Octavianus - Senin, 3 Desember 2012 | 12:09 WIB
Aksi Destro saat mencetak gol ketiga Roma ke gawang Siena.
Gabriele Maltinti/Getty Images
Aksi Destro saat mencetak gol ketiga Roma ke gawang Siena.

3 berkat gol-gol sang mantan pemain pujaan mereka musim lalu, Mattia Destro.

Fakta bahwa Destro dulu adalah pujaan publik Siena dan mulai dikenal sebagai bomber potensial Italia saat bermain di klub itu sudah dibuang jauh dari pikiran striker berusia 21 tahun itu. Dua golnya di babak kedua membuat I Gialorosi berhasil mengamankan kemenangan setelah sebelumnya tertinggal oleh gol Luis Neto menit 25'.

"Stadion ini adalah temat dimana saya terbiasa tampil dengan performa bagus. Terima kasih untuk penggemar dan Siena atas sambutan yang luar biasa, tetapi saya harus minta maaf karena sekarang harus menjalani pekerjaan sebagai penyerang AS Roma," ujar Destro di Mediaset.

Dengan hasil ini, Roma berhasil mengamankan posisinya di peringkat 6 sementara tabel klasemen Serie A. I Lupi hanya berjarak 3 poin dari peringkat empat, Fiorentina yang bermain imbang 2-2 kontra Sampdoria.

Berikut gol-gol dari Destro di pertandingan melawan Siena :

<object width="425" height="350" data="http://www.youtube.com/v/o-Lns8UEeMA" type="application/x-shockwave-flash"> </object>




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X