Performa Miralem Pjanic Dipuji Zdenek Zeman

By Okie Prabhowo - Senin, 3 Desember 2012 | 07:01 WIB
Miralem Pjanic (kanan)
Gabriele Maltinti/Getty Images
Miralem Pjanic (kanan)

1 pada pekan ke-15 Serie A, Minggu (2/12) WIB. Pjanic menyumbang satu assist yang diselesaikan dengan baik oleh Mattia Destro untuk menghasilkan gol ketiga Roma.

AS Roma harus tampil menghadapi Siena dnegan absennya beberapa pemain kunci seperti Daniele De Rossi yang masih berada dalam masa hukuman dan Pablo Daniel Osvaldo yang cedera. Pelatih Zdenek Zeman secara mengejutkan menempatkan gelandang Miralem Pjanic di posisi kanan dari trio penyerang.

"Pjanic bermain baik karena ia tidak terbiasa bermain di area penalti. Akan tetapi ia beradaptasi dengan sangat baik," ujar Zeman di Football Italia.

"Saya juga puas dengan kinerja dari Panagiotis Tachtsidis. Francesco totti menunjukkan performa yang mengesankan. Akan tetapi saya pasti bukan orang pertama yang menemukannya dengan kualitas luar biasa."

"Para gelandang didorong ke depan dengan baik dan pada babak kedua kami membuat sebagian besar serangan dari sayap," lanjut Zeman.

Siena mengejutkan Roma dengan unggul lebih dulu pada menit ke-26 hasil torehan Luis Neto yang berhasil menanduk bola ke dalam gawang usai menerima umpan sepak pojok dari Francesco Valiani.

Roma baru dapat membalas gol pada babak kedua tepatnya menit ke-68 melalui tandukan dari Mattia Destro setelah menerima umpan dari Alessandro Florenzi. Dua gol Roma lainnya dicetak oleh Simone Perrotta (86') dan Destro (90+1') usai menerima umpan dari Miralem Pjanic.


Editor : Okie Prabhowo


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X