Zdenek Zeman Puji Roma yang Mampu Berbalik Unggul

By Okie Prabhowo - Senin, 3 Desember 2012 | 04:02 WIB
Zdenek Zeman
Gabriele Maltinti/Getty Images
Zdenek Zeman

15 Serie A, Minggu (2/12) WIB. Roma akhirnya memenangi pertandingan dengan skor 3-1.

"Hari ini tim bermain baik. Kami sedikit lamban pada babak pertama, tetapi setelah jeda kami berusaha dengan sekuat tenaga untuk menang dan mencapainya," ujar Zdenek Zeman di Football Italia.

"Kami mungkin dalam kondisi yang lebih baik secara fisik dari pada lawan. Ini merupakan performa yang lebih baik dibanding kemenangan atas Pescara, tetapi kami masih perlu untuk menemukan konsentrasi dan konsistensi," lanjut Zeman.

Siena mengejutkan Roma dengan unggul lebih dulu pada menit ke-26 hasil torehan Luis Neto yang berhasil menanduk bola ke dalam gawang usai menerima umpan sepak pojok dari Francesco Valiani.

Roma baru dapat membalas gol pada babak kedua tepatnya menit ke-68 melalui tandukan dari Mattia Destro setelah menerima umpan dari Alessandro Florenzi. Dua gol Roma lainnya dicetak oleh Simone Perrotta (86') dan Destro (90+1') usai menerima umpan dari Miralem Pjanic.

Susunan pemain:

Siena: Pegolo; Neto, Contini, Felipe; Sestu, Vergassola, Bolzoni, Rubin; Valiani (D’Agostino 76'), Rosina (Reginaldo 58'); Calaio (Larrondo 85')

AS Roma: Goicoechea; Piris, Marquinhos, Castan, Balzaretti; Bradley, Tachtsidis (Perrotta 79'), Florenzi (Marquinho 93'); Pjanic, Destro, Totti


Editor : Okie Prabhowo


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X