Banyak Cara Untuk Mendukung Tim Nasional Indonesia

By Erie Wicaksono - Sabtu, 1 Desember 2012 | 20:37 WIB
Darius Sinathrya (kanan)
Bolanews
Darius Sinathrya (kanan)

macam, contoh yang paling mudah adalah doa. Syukur-syukur bisa nonton langsung di stadion," kata Darius Sinathrya saat jumpa pers Vicks Teriakkan Dukunganmu (1/12).

Darius juga berbagi cerita bagaimana ia mendukung tim nasional di Stadion Bukit Jalil ketika menghadapi Laos (25/11). Ia dan pendukung timnas lainnya bernyanyi lagu kebangsaan Indonesia bersama para pemain, membuat stadion penuh dengan warna merah putih.

"Bentuknya banyak, seperti ketika kemarin para pemain sedang latihan kita bisa membantu membawakan minuman mungkin, atau memberikan Vicks mungkin kepada Nilmaizar yang tampak capai berteriak. Support banyaklah bentuknya," lanjut Darius.

Lebih lanjut Darius juga merasa apa yang sudah dilakukan belum seberapa jika dibandingkan dengan pendukung lain. Mereka sudah memberikan apa yang mereka miliki, seperti contohnya pemain-pemain kita yang berjuang di Piala AFF 2012.

"Berteriaklah terus Indonesia. Kita yang akan urus tenggorokanmu." seperti slogan Vicks.


Editor : Erie Wicaksono


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X