Kontra Gresik United, Persib Akan Bermain Ofensif

By Wahyu Seto - Jumat, 30 November 2012 | 21:37 WIB
Pemain Persib Bandung, akan bermain menyerang saat menjamu Persegres Gresik United.
Stefan Sihombing/Bolanews
Pemain Persib Bandung, akan bermain menyerang saat menjamu Persegres Gresik United.

Jelang bertarung melawan Persegres Gresik United di babak penyisihan Grup B Turnamen Inter Island Cup (IIC) 2012, Sabtu (1/12) di Stadion Siliwangi, Bandung, pelatih Persib, Djadjang Nurdjaman meminta kepada seluruh pemainnya untuk tampil menyerang.

"Bermain di kandang sendiri, saya instruksikan Firman Utina dan yang lain untuk bermain menyerang sejak peluit babak pertama dimulai," ujar Djadjang, Jum'at (30/11).

Meskipun akan bermain menyerang, namun Djadjang tetap menginstruksikan kepada seluruh pemainnya untuk tidak lengah mengingat calon lawannya, Gresik United diisi oleh pemain-pemain berbahaya di kotak penalti.

"Gresik United secara tim, mempunyai materi pemain yang bagus. Pemain-pemain mereka juga berbahaya dan sangat cepat, seperti Siswanto dan Shohei Matsunaga. Kami harus mewaspadai pergerakkan mereka," tambah Djadjang.

Duel Persib Bandung kontra Persegres Gresik United juga dijadikan ajang reuni dua pelatih kawakan yang telah berpengalaman di kompetisi sepak bola Indonesia. Jika di Persib ada Djadjang Nurdjaman, maka Persegres Gresik United akan diwakili oleh Suharno.


Editor : Wahyu Seto


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X