Boston Celtics Kalah, Rajon Rondo Diusir Wasit

By Ade Jayadireja - Kamis, 29 November 2012 | 13:35 WIB
Rajon Rondo berkelahi dengan Kris Humphries.
Getty Images
Rajon Rondo berkelahi dengan Kris Humphries.

95.

Bermain di kandang sendiri, di TD Garden, Celtics memulai pertandingan dengan kurang baik. Mereka menyerah 20-28 di akhir kuarter pertama, bahkan Kevin Garnett dkk. tertinggal 19 poin di pertengahan kuarter kedua.

Buruknya penampilan Celtics semakin diperparah dengan aksi yang dilakukan Rondo. Ketika kuarter kedua menyisakan 26 detik, ia memukul center Nets, Kris Humphries. Insiden tersebut memancing pemain lain untuk ikut berkelahi.

Akhirnya wasit mengusir Rondo karena dianggap sebagai biang keonaran. Humphries dan pemain Nets lainnya, Gerald Walace, juga ikut diusir karena terlibat perkelahian.

Keluarnya Rondo membuat Celtics kehilangan mesin pemberi assist. Alhasil, mereka tak dapat mengejar ketertinggalan hingga akhirnya takluk dengan skor 83-95.

Rondo mencetak enam poin dan tiga assist sebelum meninggalkan lapangan. Sementara itu, Humphries baru membukukan tiga poin serta empat rebound.


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X