BFC dan PSLS Adu Kuat di Play Off IPL

By Wahyu Seto - Kamis, 29 November 2012 | 12:01 WIB

IPL) dan PSLS Lhokseumawe (Divisi Utama) akan saling bertarung di laga pamungkas play-off Indonesian Premier League (IPL) 2011/2012 yang berlangsung di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Bandung, Kamis (29/11).

Meski kedua tim (Bontang FC dan PSLS) sudah dipastikan lolos ke IPL musim 2013 mendatang, namun menurut Manajer Bontang FC (BFC), Budi Iskandar, BFC akan tetap serius dan tidak mengenal istilah main-main saat berhadapan dengan PSLS nanti.

"Ini memang bukan pertandingan yang menentukan, tetapi kita akan tetap bertarung sekuat tenaga untuk bisa memenangi pertandingan dari PSLS.", ujar Budi Iskandar, seperti dikutip IPL, Kamis (29/11).

Sementara itu pelatih PSLS, Nasrul Koto tetap memandang laga versus Bontang FC dengan serius. Namun begitu dirinya kemungkinan tidak akan melakukan perubahan taktik ketika melawan BFC.

"Lawan Bontang FC. saya kemungkinan tidak akan banyak melakukan perubahan. Kami ke sini membawa 16 pemain saja, jadi 16 pemain itulah yang akan kami pergunakan," jelas Nasrul Koto.


Editor : Wahyu Seto


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X