Along Dikabarkan Batal Bergabung Dengan SFC

By Wahyu Seto - Senin, 26 November 2012 | 20:03 WIB
Noh Alam Shah (saat berkostum Arema), dikabarkan gagal berlabuh di SFC.
Nurdiansah/Bolanews
Noh Alam Shah (saat berkostum Arema), dikabarkan gagal berlabuh di SFC.

Kabar batalnya negosiasi kontrak antara Noh "Along" Alam Shah dengan sriwijaya FC Palembang, tidak berpengaruh bagi pelatih Kas Hartadi dalam mempersiapkan timnya sebelum berlaga di Inter Island Cup 2012.

"Saya tidak mau ambil pusing dengan hadirnya Along atau tidak. Sekarang saya lagi fokus mempersiapkan Sriwijaya sebelum berlaga di Inter Island Cup 2012," ujar Kas Hartadi, Senin (26/11).

Lebih lanjut Kas Hartadi menambahkan, sebenarnya Along ingin didatangkan oleh Manajemen Laskar Wong Kito untuk melengkapi sisa satu kuota pemain asing di Sriwijaya FC Palembang. Namun karena batal, Kas lebih memilih untuk tetap jalan bersama skuad yang ada.

"Para pemain yang ada di Sriwijaya FC saat ini, saya pikir sudah lebih dari cukup. Kini tinggal bagaimana saya memaksimal semua potensi pemain yang ada untuk menyambut Inter Island Cup 2012," jelasnya.


Editor : Wahyu Seto


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X