Tabloid BOLA Gelar Liga BOLA Combi Kid 2012

By Wahyu Seto - Sabtu, 24 November 2012 | 21:52 WIB
Pertandingan sepak bola antar SSB yang mewarnai Liga BOLA
Bolanews
Pertandingan sepak bola antar SSB yang mewarnai Liga BOLA

lahan hijau di DKI Jakarta yang beralih fungsi menjadi pusat perbelanjaan, membuat PT Taman Impian Jaya Ancol selaku pengelola wahana rekreasi Taman Impian Jaya Ancol tergerak untuk membuat sebuah fasilitas sepak bola yang dikhusukan bagi anak-anak.

Bekerja sama dengan Tabloid Olahraga BOLA, PT Taman Impian Jaya Ancol membuat sebuah kompetisi sepak bola dengan nama Liga BOLA Combi Kid 2012 yang berlangsung selama dua hari mulai 24-25 November 2012 bertempat di Ecopark, Ancol,Jakarta.

Liga BOLA Combi Kid 2012 merupakan sebuah program untuk mewadahi keinginan Ancol yang ingin membuat program International Soccer Camp. Terbagi dalam 4 kategori, yakni kelompok umur 6, 8, 10, dan 12, kompetisi ini masing-masing diikuti oleh 12 klub SSB (Sekolah Sepak Bola).

"Saya mempunyai mimpi, yakni anak-anak Indonesia bisa bermain di klub Eropa seperti Barcelona atau tim lain di Eropa,” ujar Budi Karya Sumadi, Direktur Utama Ancol.

Kegiatan-kegiatan lain seperti week end coaching regular, coaching bersama legenda, temu bintang sepak bola, juga diadakan di Ancol International Soccer Camp ini.

Selain bekerja sama dengan Tabloid Olahraga BOLA, Liga BOLA Combi Kid 2012 bisa terlaksana berkat bantuan para sponsor seperti Combi Kid, Kodomo, Ancol International Soccer Camp serta didukung oleh Nexmedia.


Editor : Wahyu Seto


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X