Andrea Pirlo Ingin Masuk 10 Besar Ballon dOr 2012

By Syamsul Arif - Jumat, 23 November 2012 | 17:15 WIB
Andrea Pirlo
Valerio Pennicino/Getty Images
Andrea Pirlo

Pemain tengah Juventus, Andrea Pirlo, mengungkapkan keinginannya untuk dapat masuk 10 besar Ballon d'Or 2012. Pirlo mengakui bahwa ia belum mampu menggeser dominasi Cristiano Ronaldo, Lionel Messi, Andres Iniesta, dan Xavi Hernandez di empat besar Ballon d'Or.

Andrea Pirlo kembali menunjukkan penampilan gemilangnya di sepanjang 2012. Ia membantu Juventus kembali meraih Scudetto pada musim 2011/13 dan menorehkan rekor tidak terkalahkan selama satu musim di Serie A. Selanjutnya, ia berperan penting membawa Gli Azzurri ke partai Final Piala Eropa 2012 dan menjadi runner-up Piala Eropa 2012.

Pirlo menyatakan bahwa Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi tetap akan bersaing untuk meraih Ballon d'Or 2012. Sedangkan Xavi Hernandez dan Andreas Iniesta akan memperebutkan tempat ketiga. Pirlo hanya berharap bahwa ia dapat masuk 10 besar Ballon d'Or 2012.

"Selama bertahun-tahun Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo selalu menjadi dua pemain yang terbaik. Setelah mereka, ada Xavi, Andres Iniesta, dan yang lain. Saya hanya berharap untuk dapat berada di 10 besar," kata Pirlo kepada Soccerway.


Editor : Syamsul Arif


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X