Tim Basket Pelajar Bertanding di Australia

By Eky Rieuwpassa - Kamis, 22 November 2012 | 21:18 WIB

Star 2012 ke Seattle, Amerika Serikat, giliran DBL Indonesia Selection Team 2012 yang akan bertanding di turnamen Christmas on The Coast International Challenge, 20-23 Desember di Queensland, Australia.

Sebanyak sepuluh pemain putra dan sepuluh putri yang tergabung dalam DBL Indonesia Selection Team 2012. Mereka dipilih dari hasil pantauan DBL Camp 2012 yang dilangsungkan di Surabaya, 1-5 Juli.

Tim putra akan ditangani Abrizalt Hasiholan yang merupakan arsitek tim SMAN 3 Jakarta dan Alfian Rachmat Fathoni dari SMAN 5 Surabaya, sedangkan tim putri dilatih Tri Hartanto (SMAN 3 Jakarta) dan Kristi Yuni Annisa (SMA Stella Maris Surabaya).

Tim tersebut juga akan diperkuat oleh empat pemain (dua putra dan putri) DBL Indonesia All-Star 2012 yang baru saja pulang dari Seattle. Mereka adalah Hans Abraham (SMA PSKD 1 Jakarta) dan Rivaldo Tandra Pangesthio (SMA Santo Petrus Pontianak) di tim putra, serta Gabby Valencia Widajadi (SMA Stella Duce 1 Jogjakarta) dan Kadek Pratita Citta Dewi (SMAN 1 Denpasar) pada tim putri.

“Kami berterima kasih kepada teman-teman di Gold Coast atas undangan balasan ini. Keberangkatan tim ini semakin memperluas jangkauan DBL Indonesia di Australia. Kami sebelumnya sudah beberapa kali mengirimkan tim ke Perth, Australia Barat. Semoga para pemain dan pelatih kami mendapat pengalaman berharga selama di Gold Coast, dan bisa membawa sekaligus menularkan ilmu-ilmunya di Indonesia,” kata Azrul, commissioner DBL.


Editor : Eky Rieuwpassa


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X