Snoop Dogg Ajak David Beckham ke Glasgow Celtic

By Ade Jayadireja - Kamis, 22 November 2012 | 09:14 WIB
David Beckham
Getty Images
David Beckham

Setelah masa kontraknya di Los Angeles Galaxy berakhir musim ini, kemana David Beckham akan pindah? Jawabnya mungkin ke klub Skotlandia, Glasgow Celtic.

Hal itu akan terjadi jika pesepakbola terpopuler di bumi ini mengikuti ajakan temannya, rapper AS, Snoop Dogg, agar bergabung ke klub Skotlandia tersebut. Snoop Dogg ternyata ingin membeli sebagian saham Celtic, dan ia pun mencoba merayu Beckham agar mau membela The Hoop selama satu musim.

“Saya sangat tertarik dengan sepak bola. Juga bukan hal baru bagi bintang hip-hop untuk berinvestasi di tim olah raga. Namun ini hal baru bila ada bintang hip-hop berinvestasi di tim sepak bola,” kata Doggy.

Mengapa Snoop Dogg mendadak ingin menggauli sepak bola, dan memilih Celtic? Sederhana, ia terinspirasi sukses Celtic mengalahkan Barcelona di Liga Champions beberapa waktu lalu. Selain itu ia berharap Celtic bisa menjadi kekuatan baru di sepak bola Eropa.

“Memang saya tidak menonton penuh permainan Barcelona, namun sekilas menyaksikan cuplikannya. Barca memang kuat, namun Celtic tidak kalah kuat,” ia beralasan. “Saya tidak perlu mengelola klub itu, namun dengan membeli sekian persen sahamnya maka saya bisa diperhitungkan.”

Snoop Dogg mengungkapkan bagaimana persahabatannya dengan Beckham selama di AS. “Saya pernah bertanya kepada David mengenai Celtic, dan ia sepertinya suka. Yah, tidak ada tim yang menjadi sangat besar, begitu katanya,” paparnya.

Laporan Tribunnews


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X