Cinta Bonek, Andik Ingin Pensiun di Persebaya

By Wahyu Seto - Senin, 19 November 2012 | 21:25 WIB
Andik Vermansyah (jongkok, no.2 dari kiri).
Peksi Cahyo/Bolanews
Andik Vermansyah (jongkok, no.2 dari kiri).

Andik Vermansyah terus menekan manajemen klub Persebaya Surabaya. Salah satu penggawa timnas Indonesia ini mendesak kepastian statusnya di Persebaya untuk musim depan.

Dengan kata lain, Andik ingin tahu apakah nilai kontrak yang diajukannya disetujui atau tidak oleh manajemen Bajul Ijo.

“Manajemen sudah tahu berapa yang saya minta. Saya harap sebelum ke AFF nanti semua sudah jelas. Biar  saya bisa tenang dan tak ada ganjalan,” terangnya.

Andik mengaku hingga kini belum ada deal dengan Persebaya. "Belum. Kemarin sempat ketemu Pak Ibnu di Jakarta. Tapi belum ada kesepakatan, ada salah kontrak, susah jelaskannya," kata Andik.

Andik menampik bila sikapnya ini sebagai jalan untuk keluar dari Persebaya. Justru Andik mengungkapkan, dia menempatkan Persebaya sebagai prioritas utama.

Andik mengaku hatinya terlanjur terikat dengan Persebaya. Faktor ini yang membuat dirinya mengesampingkan tawaran menggiurkan dari beberapa klub besar di Indonesia, juga Negeri Sembilan FA (Malaysia).

"Saya pengen di Persebaya, mungkin sampai pensiun nanti. Saya juga cinta Bonek," tegas Andik.

Tapi, di sisi lain, pemain kelahiran Jember ini ingin diperlakukan sebagai pesepakbola profesional. "Saya akui kekeluargaan di Persebaya itu bagus, tapi saya ingin tetap profesional. Kapan lagi saya bisa nyenengin orangtua?" beber Andik yang menolak disebut terlalu jual mahal.

Laporan Tribunnews


Editor : Wahyu Seto


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X