Laos Gandeng Sponsor Baru

By Erie Wicaksono - Senin, 19 November 2012 | 20:50 WIB
Tim nasional Laos saat bertanding di Piala AFF 2010.
Peksi Cahyo/Bolanews
Tim nasional Laos saat bertanding di Piala AFF 2010.

Jelang Piala AFF 2012, tim nasional Laos mendapat angin segar. Pasalnya federasi sepak bola mereka (LFF), menggandeng sponsor baru yaitu Football Thai Factory Sporting Goods (FBT) hingga 2016.

Kerjasama ini bernilai 521.000 dollar Amerika atau setara dengan 5 miliar rupiah. FBT bertanggung jawab terhadap perlengkapan olahraga timnas Laos, termasuk menyediakan kostum untuk Piala AFF 2012. Tidak hanya timnas senior, timnas junior juga akan memakai produk buatan FBT.

FBT merupakan perusahaan asal Thailand. Mereka bergerak di bidang perlengkapan olahraga dari kostum, bola, raket, sepatu, dan perlengkapan tinju. Berdiri sejak 1952, kini mereka sudah mampu mengirimkan produk-produknya ke lebih dari 40 negara di seluruh dunia.

Kostum baru Laos buatan FBT akan mulai dipergunakan pada Piala AFF 2012. Laos yang tergabung di grup B bersama Malaysia, Singapura, dan Indonesia. Mereka dijadwalkan akan tiba di Malaysia, pada Kamis (22/11), setelah melakoni pertandingan uji coba melawan klub lokal Thailand, Krabi FC.


Editor : Erie Wicaksono


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X