Persija Undang Arema dan Persisam di HUT ke-84

By Frengky Aruan - Jumat, 16 November 2012 | 17:08 WIB

84. Selain akan menggelar aksi sosial bertajuk Persija for Charity, klub berjuluk Macan Kemayoran itu juga mengagendakan turnamen seperti tahun-tahun sebelumnya, yaitu Trofeo Persija.

Untuk tahun ini, perayaan ulang tahun lewat Trofeo Persija 2012 akan mengundang dua tim yang berbeda. Jika pada 2011, Persija mengundang dua tim dari pulau Sumatera, maka untuk pagelaran kali ini dua tempat dalam turnamen segitiga itu akan diisi oleh Arema dan Persisam Putra Samarinda.

"Trofeo Persija 2012 dilaksanakan pada Sabtu, 24 November 2012 di Stadion Utama Gelora Bung Karno dan akan disiarkan langsung oleh stasiun televisi ANTV," tulis pernyataan Persija dalam rilis yang diterima Bolanews.

Persija sendiri sangat berharap turnamen tersebut, terlebih rangkaian kegiatan HUT ke-84 diikuti oleh warga Jakarta. Harapan ini tak lepas dari keinginan Persija berbagi kebahagiaan bersama masyarakat sepak bola nasional, khususnya warga Jakarta.

Berikut harga tiket Trofeo Persija 2012

Kelas I  : Rp   20.000

Kelas II : Rp   40.000

VIP       : Rp 100.000

VVIP     : Rp 150.000


Editor : Frengky Aruan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X