Adel Taarabt Tidak Akan Tinggalkan QPR

By Yudhi F. Oktaviadhi - Kamis, 15 November 2012 | 00:42 WIB
Adel Taarabt
Getty Images
Adel Taarabt

Gelandang Queens Park Rangers, Alejandro Faurlin, yakin Adel Taarabt tidak akan bersedia pergi dari Loftus Road pada Januari 2013. Faurlin percaya Taarabt merupakan salah satu pemain penting dan menjadi sebuah pukulan besar bagi QPR apabila kehilangan gelandang asal Maroko itu.

Performa yang diperlihatkan Taarabt bersama QPR dalam beberapa pekan terakhir mencuri perhatian beberapa klub lain. Arsenal menjadi yang paling menonjol dalam memperlihatkan ketertarikan merekrutnya ke Emirates Stadium. Faurlin pun cukup yakin seperti apapun tawaran yang datang untuk merekrut, Taarabt pasti akan menolak.

"Adel adalah pemain yang sangat penting bagi kami. Akan menjadi pukulan besar buat kami jika ia pergi, namun saya rasa ia tidak akan hengkang. Adel mencintai QPR," kata Faurlin seperti dikutip Sky Sport.

Sejauh perjalanan musim 2012/13 Premier League QPR masih kesulitan mendapatkan hasil positif meski telah diperkuat sejumlah pemain bersar seperti Park Ji-Sung, Djibril Cisse, dan Esteban Granero. Saat ini QPR menempati posisi paling bawah klasemen sementara Premier League karena baru mengemas empat poin.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X