Javier Zanetti Sadar Inter Belum Matang

By Lilianto Apriadi - Selasa, 13 November 2012 | 12:10 WIB
Javier Zanetti
Getty Images
Javier Zanetti

2 pada Minggu (4/11), pemain 39 tahun ini tak mau bermimpi terlalu muluk.

Javier Zanetti menyadari Inter saat ini adalah skuad muda yang sedang menuju dewasa. Menurutnya masih terlalu dini untuk bicara soal target.

"Tujuan pertama Inter adalah untuk sekali lagi menjadi protagonis dan kami melakukan itu. Masih terlalu dini untuk berbicara tentang target kami musim ini, kami masih skuad baru dan kami harus terus tumbuh untuk kembali ke tingkat tertinggi," ujar Zanetti kepada Sky Sport.

"Juventus adalah tim yang hebat, salah satu tim yang sudah mapan. Kami adalah skuad muda yang sedang menuju dewasa. I Bianconeri adalah tim yang lebih mapan, karena skuadnya telah dibangun lebih dulu."

Saat ini Inter kembali terpaut empat poin dari Juventus di klasemen sementara Serie A. I Nerazzurri kalah mengejutkan 3-2 dari Atalanta, Senin (12/11).




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X