Daniel Sturridge Siap Bela Tim Nasional Inggris

By Lilianto Apriadi - Selasa, 13 November 2012 | 11:59 WIB
Daniel Sturridge
Getty Images
Daniel Sturridge

nyiakan pemanggilan dirinya ke tim nasional Inggris. Bersama Wayne Rooney dan Danny Welbeck ia siap bersaing menjadi striker utama The Three Lions.

Jelang laga persahabatan antara Inggris kontra Swedia Kamis (15/11) dini hari WIB, Roy Hodgson memanggil kembali striker Chelsea, Daniel Sturridge. Minimnya kesempatan bermain bersama The Blues tidak membuat dirinya kehilangan tempat di tim nasional Inggris.

Hodgson tidak punya pilihan lain, Welbeck dan Sturridge bukan striker utama di klubnya masing-masing. Namun, keadaan yang memaksa pelatih berusia 65 tahun itu untuk memanggil kedua pemain tersebut, karena tim-tim di Premier League jarang menggunakan jasa striker lokal.

Akan tetapi, Sturridge tetap percaya diri. Seperti diberitakan The Sun, ia yakin kurangnya kesempatan bermain di Chelsea tidak menghambatnya untuk berlaga bersama tim nasional Inggris.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X