Rio Ferdinand Pertimbangkan Pensiun

By Lilianto Apriadi - Selasa, 13 November 2012 | 11:55 WIB
Rio Ferdinand
Getty Images
Rio Ferdinand

Bek Manchester United, Rio Ferdinand, mengisyaratkan niatnya untuk gantung sepatu setelah kontraknya berakhir di akhir musim. Namun demikian, Sir Alex Ferguson kabarnya yakin pria 34 tahun tersebut masih bisa bermain di level teratas dalam dua atau tiga tahun. Ferguson kabarnya juga akan mengajukan tawaran perpanjangan kontrak selama 12 bulan kepada Ferdinand.

Perpanjangan kontrak tersebut ditanggapi Ferdinand dengan senang hati. Namun, dalam beberapa bulan ke depan, Ferdinand akan menentukan masa depannya bersama The Red Devils. Faktor kemampuan fisik yang mulai menurun menjadi alasan utama eks West Ham United tersebut.

“Hal terbaik yang bisa saya lakukan adalah melihatnya pada hari Natal, dan kemudian pada musim panas bagaimana perasaan dan kondisi saya. Namun, mendengar manajer berkata demikian sangat mempengaruhi langkah saya,” tutur eks kapten tim nasional Inggris tersebut kepada Inside United.

Jika jadi gantung sepatu, Sportsmail mengabarkan Ferdinand akan terlibat dalam proyek anti-rasisme terhadap pemain-pemain berkulit hitam.

Laporan Tribunnews/Deodatus Pradipto


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X