Gerrard Rayakan Cap ke-100 Bersama Anak SD

By Lilianto Apriadi - Selasa, 13 November 2012 | 11:51 WIB
Steven Gerrard
Getty Images
Steven Gerrard

100 bersama tim nasional Inggris, Kamis (15/11). Kapten The Three Lions tersebut mengunjungi sekolah dasarnya, Roby Church of England Primary School, untuk menapak tilas perjalanan karirnya. Pada kesempatan tersebut, Gerrard juga menyempatkan berfoto bersama siswa-siswa almamaternya.

Tidak tanggung-tanggung, Gerrard berfoto bersama 99 siswa yang masing-masing mengenakan topi penampilan internasional yang biasanya diberikan kepada pemain yang baru pertama kali meraih cap bersama The Three Lions.

Sesi foto ini menjadikan Gerrard sebagai pemain Inggris keenam yang berfoto dengan 99 siswa. Sebelumnya, eks kapten Inggris, Bobby Moore,  pernah melakukan sesi foto bersama 99 siswa untuk merayakan penampilan internasionalnya yang ke-100 pada 1973.

“Saya sudah sekitar tujuh atau delapan tahun tidak kembali ke sini, jadi salah satu alasan saya mengambil foto di sini adalah untuk berbagi dengan para guru dan para siswa. Ini adalah tempat pertama kali saya menendang bola. Tidak ada satupun keluarga saya yang mengira saya akan bermain untuk Inggris,” ujar pria 32 tahun tersebut di Daily Mail.

Sayangnya, Steven Gerrard belum tentu bisa dimainkan saat Inggris jumpa Swedia. Gerrard mengalami cedera lutut saat memperkuat Liverpool berduel dengan Chelsea di Stamford Bridge, Senin (12/11).

Laporan Tribunnews/Deodatus Pradipto


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X