Stefano Colantuono, Inter Calon Peraih Scudetto

By Lilianto Apriadi - Selasa, 13 November 2012 | 11:40 WIB
Stefano Colantuono
Getty Images
Stefano Colantuono

Pelatih Atalanta, Stefano Colantuono, yakin Internazionale merupakan calon kuat pesaing Juventus untuk meraih Scudetto musim 2012/13 ini. Ia menilai, Inter adalah tim yang mengancam.

"Saya pikir perebutan Scudetto adalah antara Juventus, Napoli, dan Inter. Secara pribadi, saya pikir tiga tim itu sama kuat,"  kata Colantuono, seperti dilansir Football Italia.

Stefano Colantuono tetap menghormati Inter meski timnya mampu menaklukan  tim arahan Andrea Stramaccioni dengan skor 3-2, Senin (12/11), dalam laga lanjutan Serie A. Ia juga memuji performa timnya yang tampil penuh semangat.

"Itu adalah kenikmatan nyata untuk melihat tim saya mengalahkan Inter kemarin. Para pemain saya yang tak terkalahkan dan kinerja mereka adalah begitu brilian."

Kini Atalanta menduduki posisi keenam klasemen sementara dengan koleksi 18 poin, sedangkan Inter menempati peringkat kedua dengan mengumpulkan 27 poin.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X