Tito Vilanova, Alexis Sanchez Tidak Dijual

By Lilianto Apriadi - Selasa, 13 November 2012 | 11:20 WIB
Alexis Sanchez
Getty Images
Alexis Sanchez

Pelatih Barcelona, Tito Vilanova, menepis rumor yang menyebutkan bahwa Alexis Sanchez akan pindah ke Juventus Januari mendatang. Seperti dilansir Football Italia, kabar ketertarikan La Vecchia Signora terhadap Sanchez sedang menjadi pembicaraan hangat di kalangan media Italia dan Spanyol. Vilanova berharap dapat terus bekerjasama dengan striker asal Cili tersebut.  

Tito Vilanova berujar kepada ESPN: "Sanchez baik-baik saja di Barcelona dan masih memiliki kontrak jangka panjang. Saya berharap ia dapat bermain bersama kami untuk waktu yang lama."

Isu ini muncul bukan tanpa sebab. Juventus melihat minimnya kesempatan Sanchez bermain bersama Bluagrana musim ini bisa membuat ia berpikir untuk pindah klub. Striker yang ditransfer dari Udinese ini menjadi opsi bagi Antonio Conte jika gagal mendapatkan striker incaran utama mereka Fernando Llorente.

Alexis Sanchez bergabung bersama Blaugrana pada tahun 2011 dengan biaya transfer sebesar 26 juta euro atau 317 miliar rupiah. Ia sudah bermain sebanyak 56 laga dan mencetak 16 gol bagi Barcelona.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X