Gianluigi Buffon Puji Kemajuan Pemain PSG

By Lilianto Apriadi - Selasa, 13 November 2012 | 11:06 WIB
Marco Verratti
Xavier Laine/Getty Images
Marco Verratti

besaran yang dilakukan klub kaya raya Paris Saint-Germain. Sekitar 100 juta euro atau sekitar 1,2 triliun rupiah dihabiskan oleh klub Ligue 1 itu untuk mendatangkan pemain ke klub mereka.

Krisis ekonomi yang melanda persepakbolaan Italia dimanfaatkan oleh PSG untuk memboyong pemain-pemain berbakat, di antaranya Thiago Silva, Zlatan Ibrahimovic, Ezequiel Lavezzi, Marco Verratti, dan kiper Salvatore Sirigu.

Terkait fenomena ini, kapten Juventus, Gianluigi Buffon, memiliki pendapat positif. Kiper 34 tahun itu memuji peran penting rekan-rekannya sesama pesepak bola bersama PSG.

"Marco, untuk pertama kalinya masuk tim utama di klub besar, yang bermain di Liga Champion. Itu adalah apa yang mereka janjikan kepadanya di Paris. Di Italia, tak seorang pun memiliki keberanian yang sama,” ucap Buffon kepada Football Italia.

"Sirigu? Ia adalah anak yang baik, meledak-ledak dan kiper yang reaktif. Sirigu melakukannya dengan baik untuk pergi ke Prancis," ungkapnya.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X