German Denis Tepis Berita Akan Hijrah ke Inter

By Lilianto Apriadi - Senin, 12 November 2012 | 23:33 WIB
German Denis
Marco Luzzani/Getty Images
German Denis

Penyerang Atalanta, German Denis, menolak untuk mengomentari klaim yang menyebutkan bahwa ia akan pindah ke Internazionale pada jendela transfer Januari 2013 nanti. Ia menegaskan komitmen untuk bertahan di klubnya saat ini, Atalanta.

Spekulasi akan hijrahnya German Denis ke Internazionale kian kencang berembus setelah sang pemain mencetak dua gol pada pertandingan melawan klub yang meminatinya itu. Dua gol German Denis itu membantu Atalanta mengalahkan Inter dengan skor 3-2, dalam lanjutan Serie A 2012/13 pekan ke-12, Senin (12/11) dini hari WIB, di Stadio Atleti Azzurri d'Italia.

Kabar yang beredar menyebutkan bahwa Denis akan dijadikan pelapis Diego Milito di Il Nerazzurri. Namun, Denis langsung menepis berita itu.

"Saya hanya berpikir tentang klub saya saat ini, Atalanta," kata penyerang berusia 31 tahun ini kepada Gazzetta dello Sport.

"Saya tidak peduli dengan masa depan. Yang penting adalah tetap fokus untuk bertahan di klub ini."

German Denis telah mencetak empat gol dari 12 pertandingan membela Atalanta pada musim 2012/13. Pada musim 2011/12, Denis tampil di 33 pertandingan dengan mengemas 16 gol.


Editor : Syamsul Arif


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X