Pepe dan Cristiano Ronaldo Pamer Keahlian Bermusik

By Lilianto Apriadi - Senin, 12 November 2012 | 11:40 WIB
Cristiano Ronaldo dan Pepe.
Getty Images
Cristiano Ronaldo dan Pepe.

Bintang sepakbola Real Madrid, Cristiano Ronaldo, dan rekannya, Pepe,   kompak bermain musik. Untuk pertama kalinya mereka masuk dapur rekaman. Keduanya sempat mencoba kemampuannya dalam memainkan beberapa alat musik seperti gitar dan drum di sebuah studio musik.

"Saya suka musik. Ini pertama kalinya saya ada di studio rekaman dan orang-orang di sini menyenangkan. Kami semua menyukai musik, jadi kami datang ke sini dan main bersama. Saya sangat menikmati ini," kata Ronaldo.

Meski agak canggung, Ronaldo berusaha untuk tampil baik termasuk bernyanyi bersama Pepe. "Musik adalah bagian dari hidup saya dan juga bagian dari orang yang dekat dengan saya. Tanpa musik, kami tak bahagia. Saya suka musik," kata Ronaldo.

"Saya suka melakukan hal lain, bukan hanya sepakbola, sepakbola dan sepakbola. Senang bisa merasakan hal baru, jadi saya pikir, datang ke studio musik bersama teman-teman akan menjadi cara yang bagus untuk santai dan bersenang-senang," lanjutnya.

Laporan Tribunnews


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X