Cedera John Terry Khawatirkan Chelsea

By Lilianto Apriadi - Senin, 12 November 2012 | 11:35 WIB
John Terry mengerang kesakitan
Getty Images
John Terry mengerang kesakitan

Pertandingan antara Chelsea vs Liverpool, Minggu (11/11) malam, berakhir tragis bagi John Terry. Ia mendapatkan cedera lutut yang serius setelah bertabrakan dengan Luis Suarez.

Terry yang bermaksud menghadang Suarez malah tertimpa tubuh striker asal Uruguay yang sedang menggiring bola. Bek berusia 31 tahun itu langsung tersungkur akibat terjangan itu.

Setelah diberi perawatan oleh tim medis Chelsea, ternyata Terry tidak bisa melanjutkan pertandingan. Ia harus ditandu ke luar lapangan dan digantikan oleh Gary Cahill pada pertengahan babak pertama.

Chelsea khawatir dengan cedera yang dialami kapten mereka. The Blues berharap ini bukan menjadi cedera yang serius.

"Cedera John Terry membuat kami khawatir dan kami berharap itu bukan cedera yang serius," ujar Roberto Di Matteo kepada The Sun.

Terry akan diperiksa Senin (12/11) pagi waktu London dan akan dilihat apakah cederanya serius atau tidak. Ia akan mengikuti beberapa pemeriksaan sampai diketahui hasilnya berapa lama mantan kapten tim nasional Inggris ini akan beristirahat.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X