Galliani Menghilang Setelah Milan Kalah

By Lilianto Apriadi - Senin, 12 November 2012 | 11:34 WIB
Adriano Galliani
Getty Images
Adriano Galliani

3 dari Fiorentina di San Siro, Minggu (11/11), Wakil Presiden AC Milan, Adriano Galliani, tak terlihat di depan publik. Kondisi itu berbanding terbalik dengan kebiasaan dia pada beberapa laga sebelumnya.

Situasi itu mencuatkan kembali spekulasi soal masa depan Massimiliano Allegri. Dalam beberapa kesempatan, Galliani memang kerap dicecar beragam pertanyaan soal masa depan sang allenatore.

Dalam setiap kesempatan itu pula, Galliani selalu menegaskan masa depan Allegri akan tetap aman di Milanello. Namun, kali ini pria berkepala pelontos itu memilih menghindari pertanyaan serupa dari publik.

Football Italia melansir, Galliani tampaknya enggan berkomentar sebelum berbicara dengan Presiden Silvio Berlusconi terkait kepastian masa depan Allegri.

Jika keputusan terpahit dibuat, yakni memecat Allegri, kemungkinan besar asisten pelatih, Mauro Tassotti, bakal didaulat memimpin AC Milan sampai menemukan pelatih baru.

Situasi yang dialami Ac Milan memang membuat jajaran elite di San Siro harus membuat keputusan tegas. Pasalnya, saat ini I Rossoneri terpuruk di urutan ke-13, berselisih lima poin dari zona degradasi.

Laporan Tribunnews


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X