Federer Melangkah ke Final Usai Kalahkan Murray

By Lilianto Apriadi - Senin, 12 November 2012 | 10:23 WIB
Roger Federer
Clive Brunskill/Getty Images
Roger Federer

Roger Federer mengalahkan Andy Murray dua set langsung dan melaju ke babak final ATP World Tour Finals di London, Minggu (11/11). Ia akan berhadapan dengan Novak Djokovic yang mengalahkan Juan Martin del Potro.

Federer akan berusaha merebut gelar penutup musim ini setelah mengakhiri perjuangan Murray dengan 7-6 (7-5) dan 6-2.

Sedangkan bagi Murray kekalahan itu menjadi penutup tahun yang cemerlang dengan kemenangannya di Amerika Terbuka dan merebut medali emas Olimpiade.

“Menurut saya ia bermain dengan baik,” kata Murray tentang lawannya.

Mengomentari performanya tahun ini, Murray menambahkan, “Ini adalah tahun yang sangat positif. Saya tentu berharap dapat menutupnya dengan sebuah kemenangan, tetapi itu tidak terjadi. Namun bagi saya ini adalah tahun terbaik di karir saya.”

Dalam pertandingan yang berlangsung di O2 Arena, London, Murray melakukan permainan agresif tetapi forehand Federer membuatnya kesulitan mengendalikan bola, hingga petenis Inggris itu menyerah di set kedua.

“Ini adalah ketiga kalinya kami berdua bertemu di London dan penonton di sini selalu bersemangat,” kata Federer.

Laporan: Tribunnews




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X