Tim Nasional Malaysia Siapkan 24 Pemain

By Adil Pradipta - Jumat, 2 November 2012 | 08:31 WIB

Juara bertahan AFF 2010, Malaysia, sudah menyusutkan skuadnya hingga 24 dari sebelumnya 30 pemain. Lanjutan pertandingan uji coba melawan Vietnam, Thailand, dan Hong Kong, akan menjadi penentuan 22 pemain yang boleh bertanding di AFF 2012.

Malaysia yang baru saja menang 4-0 atas Police, pada Selasa (30/10), akan menjalani rangkaian pertandingan uji coba jelang AFF 2012. Pelatih Datuk K. Rajagopal sudah mengurangi enam pemainnya hingga 24 pemain saja.

Mereka berangkat menuju Hanoi pada Kamis (1/11), dan melakukan pertandingan tiga hari kemudian. Setelah dari Vietnam, mereka akan bertolak menuju Thailand dan dijadwalkan bertanding pada Rabu (7/11). Sepekan kemudian mereka akan bertanding melawan Hong Kong sebagai tuan rumah di Stadion Shah Alam.

Datuk K. Rajagopal akan mengumumkan daftar nama final, sehari sebelum Piala AFF 2012 bergulir. 22 pemain berhak untuk tampil di putaran final kompetisi dan enam pemain lain sebagai pemain cadangan.

Daftar 24 pemain tim nasional Malaysia:

Penjaga Gawang: Khairul Fahmi Che Mat, Mohd Farizal Marlias.

Pemain Belakang: Mahali Jasuli, Mohd Bunyamin Umar, Amirizdwan Taj Tajudin, Mohamad Fadhli Mohd Shas, Mohamad Aidil Zafuan And Razak, Muhammad Zubir Mohd Azmi, Mohd Faizal Muhammad, Mohamad Azmi Muslim.

Pemain Tengah: Mohd Khyril Muhymeen Zambri, Safiq Rahim, Amar Rohidan, Mohd Shakir Shaari, Kunalan Subramaniam, Baddrol Bakhtiar, Azamuddin Mohd Akil, Gary Steven Robbat, Gopinathan Ramachandra, Wan Zack Haikal Wan Nor.

Pemain Depan: Norshahrul Idlan Talaha, Mohd Safee Mohd Sali, Mohamad Zaquan Adha And Razak, Ahmad Fakri Saarani.


Editor : Erie Wicaksono


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X