Miccoli, Selamat Juventus Menang Dibantu Wasit

By Vessy Dwirika Frizona - Kamis, 1 November 2012 | 12:33 WIB
Fabrizio Miccoli
Tullio M. Puglia/Getty Images
Fabrizio Miccoli

Kemenangan Juventus disetiap laganya memang selalu membawa decak kagum bagi semua yang menyaksikannya. Tak terkecuali bagi mantan pemain Juventus, Fabrizio Miccoli, ia menilai I Bianconeri punya keinginan kuat untuk selalu menang.

Fabrizio Miccoli yang kini memperkuat tim Palermo juga mengatakan kemenangan The Old Lady dalam beberapa laga sama seperti halnya pertadingan WWE (Smackdown), di mana CM Punk yang sukses mempertahankan sabuk juaranya, meski harus mendapatkan pertolongan dari wasit.

“CM Punk, juara WWE untuk 344 hari, ia sama seperti Juventus, karena mereka berdua kuat dan petarung yang hebat,” tutur Miccoli dikutip Tuttosport.

Hal yang dimaksud Miccoli adalah ketika laga antara Juventus kontra Catania, Minggu (28/10). Kala itu, Juve sukses meraih kemenangan 1-0, lewat gol kontroversi, namun wasit tidak mengesahkan gol Catania yang seharusnya sah, tetapi  memberikan gol untuk Juventus yang seharusnya sudah offside.

“Mereka selalu mampu mengambil keuntungan dari hal-hal kecil. Contohnya, pada pekan lalu di ajang ‘Hell In A Cell’, CM Punk mampu mempertahankan gelar juaranya karena wasit memberikan sedikit pukulan kepada lawannya. Anda tahu, apapun bisa terjadi dalam olahraga gulat."




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X