Granero Bangga Terhadap Jose Mourinho

By Windu Puspa Ningtyas - Kamis, 1 November 2012 | 12:14 WIB
Esteban Granero
Mike Hewitt/Getty Images
Esteban Granero

Esteban Granero memilih menepi dan hijrah ke Premier League setelah Los Blancos menandatangani kerjasa sama dengan central midfielder, Luka Modric. Adanya nama besar Kaka, Mesut Oezil, Sami Khedira, dan Xabi Alonso membuat Granero sadar akan posisinya.

Midfielder Queens Park Rangers, Esteban Granero, menyatakan pujiannya terhadap sang mantan bos, Jose Mourinho. Menurut pemain berusia 25 tahun itu, dia memiliki pengalaman tak ternilai bersama Real Madrid dibawah asuhan The Spesial One.

Namun, dia sangat berterima kasih kepada Jose Mourinho yang sempat memberikan kepercayaan dan memboyong Granero dari Getafe pada 2009.

"Mourinho selalu menginginkan yang terbaik untuk saya. Dia tidak menginginkan saya pergi tetapi saya tahu dia mengetahui kadaan yang sebenarnya. Dia berharap yang terbaik untuk saya dan memberikan nasihat yang membantu keputusan karier saya di masa depan. Mourinho memiliki memori baik dalam hidup saya," kata Granero dilansir ESPN Star.

"Mourinho adalah manajer hebat dan memperlakukan saya dengan baik. Saya rasa dia telah mengajarkan banyak hal."

Karier Granero bersama QPR belum dimulai dengan baik. Saat ini klub besutan Mark Hughes masih terseok di papan bawah klasemen sementara. Namun, pemain bernama lengkap Esteban Felix Granero Molina menyatakan sangat bahagia dan percaya timnya akan melakukan perbaikan.

"Saya saat ini sangat senang. Sejauh ini kami memang belum mendapatkan hasil terbaik tetapi saya tetap yakin kami akan berkembang. Yang saya inginkan saat ini adalah waktu berjalan dengan lamban karena saya sangat bahagia."




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X