Empat Tim Siap Ikuti Magelang Cup 2012

By Wahyu Seto - Kamis, 1 November 2012 | 10:08 WIB

Turnamen pramusim Magelang Cup siap digelar. Empat tim seperti tuan rumah PPSMKN Magelang, Persiba Bantul, Surabaya Selection, dan Sleman Selection memastikan diri akan tampil di turnamen yang akan digelar di Stadion Madya, Magelang.

Ketua Panpel (Panitia Pelaksana) Magelang Cup, Dicko Abiyoga menyatakan, empat tim sudah menyatakan kesanggupannya berpartisipasi dalam Magelang Cup. “Setelah sempat tertunda, akhirnya Magelang Cup akan digelar 2-4 November mendatang. Empat tim peserta sudah menyatakan kesediaannya bergabung," ujar Dicko, seperti dikutip situs IPL, Rabu (31/10).

Dicko menambahkan, jadwal pertandingan sudah dirilis oleh pihak Panpel. Pada pertandingan pertama tanggal 2 November, tuan rumah PPSMKN Magelang akan bertanding melawan juara Batik Cup 2012 Persiba Bantul. Kemudian di pertandingan kedua tanggal 3 November, akan saling berhadapan antara Sleman Selection dan Surabaya Selection. Pada 4 November, pemenang dari kedua laga tersebut akan saling berhadapan di partai final.

Format pertandingan di Magelang Cup tetap akan menggunakan 2x45 menit. Jika kedua tim bermain imbang, maka pemenang pertandingan akan ditentukan melalui adu penalti. "Jika hasil pertandingan imbang, akan langsung adu penalti. Kalau perpanjangan waktu tidak memungkinkan karena Stadion Madya belum dilengkapi lampu penerangan," tambah Dicko.


Editor : Wahyu Seto


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X