Tersisa Satu Tunggal Putra Indonesia

By Eky Rieuwpassa - Kamis, 1 November 2012 | 00:03 WIB

Tunggal putra Indonesia hanya menyisakan Panji Akbar Sudrajat pada babak ketiga Kejuaraan Bulu Tangkis Junior Dunia. Ketiga wakil lainnya harus tumbang di babak kedua yang berlangsung petang ini di stadion Chiba Port Arena.

“Meskipun menang, tapi saya belum puas dengan permainan saya. Seharusnya saya bisa tampil lebih baik dari hari ini. Untuk pertandingan besok, saya tak mau memikirkan terlalu jauh, yang penting permainan saya keluar dulu” ujar Panji dalam situs resmi PBSI, Rabu (31/10).
 
Panji melaju setelah berhasil menang dari wakil Hongkong, Tak Ching Chang, dalam dua gim langsung, 21-15, 21-16. Sayangnya sukses Panji tak diikuti rekan-rekannya yang lain.
 
Fikri Ihsandi Hadmadi menyerah dari tunggal putra India, Rohit Yadav C, dengan skor 11-21, 15-21. Thomi Azizan Mahbub juga senasib dengan Fikri, ia harus takluk di tangan pemain muda India, Pratul Joshi lewat pertarungan sengit tiga gim, 21-23, 21-14, 20-22. Sementara itu Arief Gifar Ramadhan juga harus mengakui keunggulan tunggal putra harapan Jepang, Kento Momota, saat dikalahkan dengan skor 16-21, 10-21.


Editor : Eky Rieuwpassa


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X