Inilah Kunci Sukses Jorge Lorenzo Jadi Juara Dunia

By Eky Rieuwpassa - Rabu, 31 Oktober 2012 | 18:51 WIB
Jorge Lorenzo, dengar nasehat ibu.
Eky Rieuwpassa/Bolanews
Jorge Lorenzo, dengar nasehat ibu.

Jorge Lorenzo sukses merebut gelar juara dunia MotoGP 2012. Keberhasilan Lorenzo merebut titel kedua MotoGP itu memang merupakan hasil dari kerja kerasnya di lintasan. Tapi, ternyata Lorenzo juga punya kunci khusus untuk sukses.

"Saya selalu diingatkan oleh ibuku untuk berhati-hati saat balapan. Ia bilang kamu harus bisa lebih cepat dari pebalap lain, asal jangan menabrak," ucap Lorenzo saat berkunjung ke Sirkuit Sentul, Bogor, Selasa (30/10).

Pesan dari sang ibu selalu diingat pebalap berusia 25 tahun itu setiap kali mau balapan. Selama musim ini Lorenzo sukses memenangi enam seri MotoGP.

"Menjadi juara dunia merupakan hal terpenting dalam hidupku. Saya selalu berambisi untuk juara. Titel ini merupakan impianku," tandas Lorenzo.

Lorenzo memastilan mahkota juara dunia di seri MotoGP ke-17 yang berlangsung di Sirkuit Philip Island, Australia, Minggu (28/10). Dengan demikian, seri terakhir MotoGP yang akan digelar di Valencia, Spanyol akan menjadi arena selebrasi Lorenso sebagai juara dunia MotoGP 2012.


Editor : Eky Rieuwpassa


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X