Malaysia Tampil Tidak Impresif

By Yudhi F. Oktaviadhi - Rabu, 31 Oktober 2012 | 15:26 WIB

0 pada Selasa (30/10). Akan tetapi hasil ini tidak memuaskan pelatih Datuk K. Rajagopal, karena penampilan Harimau Malaya masih jauh dari harapan sang pelatih.

Malaysia terakhir kali melakukan pertandingan uji coba jelang Piala AFF 2012 pada Selasa (16/10), melawan Hong Kong. Pertandingan berakhir dengan kemenangan bagi juara bertahan AFF ini dengan skor 3-0.  Pertandingan melawan Police dilaksanakan berbeda, karena waktu yang digunakan adalah tiga kali 45 menit.

Untuk melihat keseluruhan pemain yang berjumlah 30, pertandingan menggunakan tiga babak. Gol-gol Malaysia dicetak oleh Safee Sali, Safiq Rahim, dan Wan Zack Wan Haikal. Keseluruhan pemain Malaysia tampil tampak usang, mereka seperti tidak ada tenaga ketika beradu fisik dengan tim lawan.

"Saya harus berterima kasih kepada klub Police, karena telah mendorong tim kami sampai batas maksimal. Hal yang tidak mudah untuk bermain selama tiga babak dan melawan tim nasional. Mereka telah memberikan tantangan yang menarik, terutama ketika terjadi pertarungan fisik," ucap Rajagopal.

Dari 30 pemain, hanya penampilan Safiq Rahim dan R. Gopinathan yang memuaskan pelatih Rajagopal. Ia sendiri senang ketika tiga pemainnya berhasil meraih penghargaan dalam ajang 100Plus-Astro Arena-FAM National Football Awards, mereka adalah Khairul Fahmi, Safiq Rahim, dan Norshahrul Idlan Talaha.


Editor : Erie Wicaksono


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X