Persiba Bantul Menunggu Kedatangan Ronald Fagundez

By Wahyu Seto - Selasa, 30 Oktober 2012 | 21:24 WIB

Minggu (2-4 November 2012) telah mendekati kesempurnaan. Rencananya, hari ini (Selasa, 30/10) Persiba Bantul akan menggelar latihan bersama untuk memantapkan strategi tim di Stadion Sultan Agung (SSA).

"Persiapan untuk turnamen Magelang Cup sudah sekitar 90 persen karena kerangka pemain sudah tersusun," kata Manajer Tim Persiba Bantul, Briyanto AS kepada Tribun Jogja, Senin (29/10/2012).

Mengenai susunan pemain untuk Magelang Cup, kemungkinan besar tidak akan jauh berbeda saat Persiba berpartisipasi dalam Batik Cup beberapa waktu yang lalu. Selain itu, beberapa pemain top seperti Marcio Souza juga sudah dipastikan turut serta dalam dalam turnamen Magelang Cup nanti.

Di satu sisi, isu mengenai kabar akan bergabungnya Ronald Fagundez ke Persiba ditanggapi santai oleh Briyanto. Ia tak menyangkal kemungkinan bergabungnya Ronald Fagundes ke klub kebanggan masyarakat Bantul tersebut.

"Kalau dia (Fagundes, Red) datang dalam latihan nanti kemungkinan akan kita pakai untuk Megelang Cup," tambahnya.

Dalam latihan nanti, pelatih Sajuri Syahid tak akan secara langsung menangani para pemain. Sajuri diinformasikan tengah mengikuti uji lisensi kepelatihan di Magelang.

Sebagai gantinya, latihan Persiba akan ditangani oleh Beny Van Breukelen. Rencananya Asisten Manajer, Bagus Nur Edi Wijaya akan diplot mendampingi Beny jika sampai pada hari H belum ada pihak yang menjadi pendamping Beny.

Laporan Tribun Jogja


Editor : Wahyu Seto


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X