Lorenzo Jadi Instruktur Pebalap Muda Indonesia

By Ade Jayadireja - Selasa, 30 Oktober 2012 | 18:38 WIB
Jorge Lorenzo
Eky Rieuwpassa/Bolanews
Jorge Lorenzo

Hanya berselang dua hari setelah memastikan titel juara dunia MotoGP 2012, Jorge Lorenzo langsung terbang ke Jakarta. Tujuan kedatangan pebalap Spanyol itu ke ibu kota untuk menjadi instruktur bagi pebalap muda Indonesia.

Lorenzo akan berbagi ilmu dan pengalaman kepada 20 pebalap muda yang tergabung dalam Yamaha Racing Academy (YRA).

"Kehadiran jorge Lorenzo akan menjadia inspirasi dan semangat bagi pebalap lokal. Semoga dengan pengalaman yang dibagikan Lorenzo bisa bermanfaat bagi mereka," kata Sutarya, Direktur Pemasaran Yamaha Motor Indonesia dalam meet and greet with Jorge Lorenzo di Sirkuit Sentul, Bogor, Selasa (30/10).

Lorenzo sangat bersemangat untuk berbagi ilmu balap dengan pebalap muda tanah air yang berusia 17 tahun. Setelah tiba dari bandara, Lorenzo langsung menuju Sentul untuk menjadi instruktur bagi pebalap YRA.

"Lorenzo menjawab sejumlah pertanyaan pebalap. Ia juga berbagi ilmu bagaimana menjadi seorang pebalap handal serta teknik balap yang benar," tambah Sutarya.


Editor : Eky Rieuwpassa


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X