PBSI, Antara Sponsor dan Gugatan Icuk Sugiarto

By Eky Rieuwpassa - Jumat, 9 November 2012 | 01:12 WIB

Minimnya dana dari pemerintah membuat PBSI harus memutar otak untuk mencari dana tambahan untuk menjalankan pelatnas bulu tangkis. Untuk sponsorship, Ketua PBSI, Gita Wirjawan, akan mengkaji ulang sponsor yang akan masuk ke PBSI. Gita berharap agar masalah sponsorship lebih terarah untuk kepentingan para pemain.

"Pemain yang lebih berprestasi harus mendapat insentif yang lebih besar dibanding dengan pemain yang tidak berpretasi," ucap Gita Wirjawan, Senin (29/10).
 
"Kalau kita lihat dari sistem kepengurusan, personel, dana, tim yang ada, tinggal mengawalnya dengan benar, maka bisalah mencapai keberhasilan yang direncanakan dalam dua atau tiga tahun ke depan. Asal harus usaha keras." tambah Menteri Perdagangan itu
 
Mengenai gugatan Icuk Sugiarto terhadap keabsahan dirinya selaku nakhoda PBSI terpiih secara aklamasi dalam Munas yang hingga kini terus bergulir di Baori dan Baki, Gita mengharapkan Icuk sudi menghormati proses apapun yang telah terjadi. Apalagi, dirinya bukan bagian dari proses yang terjadi selama Munas PBSI di Yogyakarta silam.
 
Gita berharap apabila Icuk memang betul-betul ingin menciptakan prestasi bagi perbulutangkisan Indonesia, maka dirinya mengharapkan agar Icuk sudi mengikhlaskan hasil Munas PBSI di Yogyakarta, 20-22 September 2012.
 
"Apakah Icuk juga beraspirasi agar kita bisa kembali menciptakan prestasi? Kalau memang begitu keadaannya, jika saya berada di posisi dia, saya akan ikhlas," tegas Gita.


Editor : Eky Rieuwpassa


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X