Prakiraan Formasi Everton vs Liverpool

By Octa Kusuma Nugraha - Minggu, 28 Oktober 2012 | 11:17 WIB
Suso
Tom Szczerbowski/Getty Images
Suso

219 kontra Liverpool yang mentas di Goodison Park pada Minggu (28/10). Pasalnya, manajer David Moyes tak bisa menurunkan gelandang serang Steven Pienaar akibat hukuman kartu merah.

Sementara itu, manajer Liverpool, Brendan Rodgers, tak mengalami masalah akibat cedera yang diderita Fabio Borini. Maklum, The Reds kini telah memiliki pengganti yang sepadan dalam diri Jesus Fernandez Saez atau akrab dipanggil Suso. Bahkan penyerang sayap berusia 18 tahun ini kini menjelma sebagai salah satu bintang muda yang mengorbit di bawah tangan dingin Rodgers.

Prakiraan Formasi

Everton (4-2-3-1): Tim Howard; Tony Hibbert, Phil Jagielka, Johnny Heitinga, Leighton Baines; Phil Neville, Leon Osman; Kevin Mirallas, Marouane Fellaini, Seamus Coleman; Nikica Jelavic.

Cadangan: Jan Mucha, Bryan Oviedo, Steven Naismith, Sylvain Distin, Thomas Hitzlsperger, Magaye Gueye, Victor Anichebe.

Absen: Darron Gibson (cedera), Steven Pienaar (hukuman satu pertandingan)

Liverpool (4-3-3): Pepe Reina; Andre Wisdom, Martin Skrtel, Daniel Agger, Glen Johnson; Joe Allen, Jonjo Shelvey, Steven Gerrard; Suso, Raheem Sterling, Luis Suarez.

Cadangan: Bradley Jones, Jose Enrique, Nuri Sahin, Joe Cole, Assaidi, Stewart Downing, Jordan Henderson, Sebastian Coates, Flanagan.

Absen: Lucas, Fabio Borini, Martin Kelly (cedera).




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X