Pemegang Saham Juventus Ragukan Kebijakan Marotta

By Randy Wirawan - Sabtu, 27 Oktober 2012 | 00:44 WIB
Giuseppe Marotta
Maurizio Lagana/Getty Images
Giuseppe Marotta

Baru saja mengatakan jika Juventus tak butuh pemain bintang, Direktur Teknik Juventus, Giuseppe Marotta, langsung kena batunya. Kebijakan transfernya diragukan beberapa pemegang saham Si Nyonya Tua dalam sebuah meeting petinggi klub pada Jumat pagi waktu Italia.

Kebijakan Marotta mendatangkan Jorge Martinez sebesar 12 juta euro banyak dipertanyakan. Merasa diragukan, Marotta menyerang balik para pemegang saham yang meragukan kemampuan jual-beli pemainnya.

"Memang benar kesalahan telah dibuat perihal pembelian Martinez dari Catania. Tapi selama dua tahun kami telah melakukan peremajaan tim bukan merevolusi. Kami telah mendatangkan 22 pemain dan Anda bisa bisa saja mendapatkan beberapa pemain yang salah," ujarnya.

"Tapi jangan lupakan Andrea Pirlo yang didatangkan secara gratis, dan Paul Pogba, serta Arturo Vidal, seorang pemain yang kami datangkan 10 juta euro dan kini harganya 30 juta euro," bela mantan Direktur Teknik Sampdoria ini.

Marotta telah menolak tawaran 30 juta euro untuk Vidal karena ia beralasan Juventus bukan klub penjual. Ia juga menegaskan Juve telah membuat keputusan tepat soal kebijakan kepemilikan bersama Ciro Immobile dengan Genoa.


Editor : Jaka Sutisna


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X