Bendtner Ingin Buktikan Diri di Juventus

By Arnoldi - Kamis, 25 Oktober 2012 | 23:04 WIB
Nicklas Bendtner
Getty Images
Nicklas Bendtner

Pemain pinjaman Arsenal di Juventus, Nicklas Bendtner, optimistis bisa sukses bersama Si Nyonya Tua. Karena itu ia pun ingin berjuang mendapat tempat di starting XI Juventus.

Menurut Nicklas Bendtner, ia cukup percaya diri bisa sukses di Juventus. Pasalnya, Bendtner tahu dirinya punya kualitas untuk melakukan itu. Karena itu ia akan berusaha sekuat tenaga untuk membuktikan diri dan mendapatkan tempat di tim utama Juventus.

"Saya cukup percaya diri dengan kualitas permainan saya. Saya juga tahu apa yang saya punya untuk sukses di klub ini. Saya tak melihat alasan kenapa saya tak bisa bermain untuk klub ini. Karena itu saya harap saya bisa jadi starter sesegera mungkin," kata Bendtner di Football Italia.

Bendtner sendiri pindah ke Juventus pada bursa transfer musim panas lalu karena tak mendapat kesempatan bermain di Arsenal. Sayang, karena dianggap tak begitu fit, Bendtner hanya diizinkan tampil sebanyak dua kali sebagi pemain pengganti sampai sejauh ini.


Editor : Arnoldi


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X